Pemilihan Koordinator TAGANA Kota Tangerang



Aula Gedung Cisadane Kota Tangerang siang itu (Sabtu, 10 Januari 2009) dipenuhi oleh puluhan anggota Tagana berseragam PDH. Di ruangan yang terletak di lantai 3 tersebut tengah dilakukan pemilihan Tim Koordinasi Tagana Kota Tangerang 2009-2014.

proses penghitungan suara disaksikan pengurus provinsi: FOTO.

Selain dihadiri oleh pengurus dan anggota Tagana se-Kota Tangerang, acara ini juga dihadiri utusan dari unsur Pemerintah Kota Tangerang, sementara dari pengurus provinsi hadir Sekretaris Tagana Banten Gatot Yan. S yang didampingi Ketua Bidang Kerjasama Dadan Suryana.


Seperti halnya organisasi lain, acara pemilihan diawali dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban dari Koordinator lama Mukmin Kusnendar. Acara pemilihan yang diawali dengan penjaringan calon Koordinator ini berlangsung dinamis & demokratis. Beberapa calon ternyata sudah mempersiapkan pendukungnya masing-masing.

Koordinator terpilih Mukmin Kusnendar (tengah) bersama dua orang calon koordinator lainnya; FOTO.

Tidak hanya meneriakkan yel-yel, masing masing pendukung juga membentangkan poster berisi dukungan terhadap kandidat yang mereka usung. Setelah melalui proses pemungutan suara, Mukmin Kusnendar akhirnya terpilih kembali menjadi Koordinator Tagana Banten periode 2009-2014. Semoga dapat menjalankan tugas ketaganaan dengan sebaik-baiknya.